Sep 9, 2014

Facebook Untuk Dunia

Ambisi pemilik Facebook "Mark Zuckerberg" untuk memperluas jaringan Facebook semakin di giatkan, pasalnya beberapa hari lalu Pendiri Facebook tersebut memberikan Pernyataan "Bahwa Facebook Sudah akan mengeluarkan uang lebih dari Satu Miliar dolar As  untuk memenuhi ambisi internet untuk dunia, yaitu dengan Membuat Pengguna di dunia ini  stand by di  internet ,M. Zuckerberg". 


Ambisi dari Mark Zuckerberg ini bertujuan untuk kebaikan dunia "Saya yakin  ketika semua orang mengakses internet,maka bisnis dan ekonomi dunia akan menjadi lebih baik," Kata, Mark Zuckerberg
Walaupun ambisinya itu akan menghabiskan banyak dana sampai dekade tertentu dimana ambisi tersebut bisa tercapai, namun Mark juga berpendapat dan akan merasakan keuntungan dari semua itu nantinya.

"Bahkan jika itu berarti Dia harus Mengeluarkan dana Lebih  dari satu Miliar dolar As sampai dekade tertentu dimana ambisi tersebut bisa tercapai, namun Mark juga berpendapat dan akan merasakan keuntungan dari semua itu nantinya,", Sabtu (Sembilan/Agustus) 

Mark tentunya sudah memperhitungkan segalanya dengan keuntungan apa yang akan dia dapat dari Program ini, dengan data statistik yang di peroleh dari  International Telecommunications Union <ITU>,  Kurang Lebih 3 miliar Pengguna akan terkoneksi internet sampai akhir tahun ini . Dan sekitar 1 miliar lebih di menggunakan Facebook. untuk itu Facebook merasa turut berkepentingan membuat semua orang di dunia bisa akses internet dengan mudah.

Bukan sekali ini saja Facebook membuat program internet Untuk Dunia, pada dekade sebelumnya facebook telah merampungkan program internet.org yang berhasil menghubungkan masyarakat asia dengan afrika dengan interntet atas kerjasamanya dengan sebuah operator seluler.
Comments
0 Comments