Sep 10, 2014

Camera360 Ultimate

Jangan Selfie Tanpa Camera360 Ultimate.

Baru baru ini di dunia telah mewabah "Foto Selfie" atau foto sendiri. Kebiasaan ini tidak hanya di lakukan oleh para ABG saja melainkan anak-anak bahkan orang tua, dengan berkembangnya teknologi smartphone yang memberikan keleluasaan pengguna untuk install aplikasi android dengan gratis, membuat industri Photograpy mengambil kesempatan dengan Merilis software editing Foto untuk mendukung para remaja atau orang tua di dunia melakukan selfie.
Salah satu software Android yang sangat populer yang menjadi salah satu aplikasi wajib pada smartphone saat ini adalah " Camera360 Ultimate", dengan fitur yang lengkap dan yang terpenting aplikasi ini gratis membuat animo masyarakat untuk memasang aplikasi ini meningkat drastic, baik di gunakan pada smartphone standard sampai smartphone yang sudah menerapkan kualitas kamera yang terbaik.
Terbukti dengan stastik toal pengguna yang mengunduh aplikasi ini sebanyak 1.909.263.
“Sampai saat ini, Rabu 10 September 2014, Aplikasi Photografi Camera360 Ultimate telah di unduh sebanyak 1.909.26” oleh Berita Teknologi / Play.google.com

Camera360 Ultimate ini telah menggeser fungsi dari aplikasi camera bawaan smartphone, karena sangat lengkapnya fitur yang di tawarkan oleh Camera360 Ulimate dibandingkan dengan aplikasi bawaan dari smarrphone itu sendiri, berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh Aplikasi Camera360 Ultimate:
  •  Effect 
  •  Easy Cam
  • Magic Skin
  • Film Flex
  • Retro
  • Dll
Dari segudang fitur yang ditawarkan oleh camera360 Ultimate ini, ada dua fitur yang sangat disukai oleh para pengguna, yakni fitur effect dan Magic Skin – Karena dengan menggunakan dua fitur ini hasil dari jepretan kamera smartphone akan semakin ciamik dan keren, bahkan hasil foto ini akan berbeda dengan objek asli dari gambar.
Sekian review tentang maraknya selfie bada dewasa ini, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.
Comments
0 Comments